banner 1024x768

Berkah Ramadhan, Kasmidi Bulang Bersama HIKMA Kutim Berbagi Takjil di Sangatta

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, bersama dengan Himpunan Keluarga Massanrempulu (HIKMA) Kutim, memulai bulan Ramadhan 1445 Hijriah dengan aksi berbagi yang luar biasa. Mereka membagikan 1200 takjil secara gratis kepada pengendara roda dua dan empat, dengan harapan memicu energi positif dalam saling berbagi.

“Ini sudah yang ketiga kalinya, setiap tahun kami rutin berbagi takjil. Alhamdulillah ini adalah suka-rela dari para pengurus,” ungkap Kasmidi, pada Jumat (15/3/2024).

Kegiatan tersebut tidak hanya bertujuan untuk membantu sesama tetapi juga untuk mempererat silaturahmi antara anggota HIKMA Kutim dan masyarakat sekitar.

“Jadi hari ini bagian dari silaturahmi kami sebagai warga HIKMA kepada masyarakat Kutim, dan kebetulan ini Ramadan jadinya kita berbagi takjil,” kata Kasmidi.

Sementara itu, Sekretaris DPD HIKMA Kutim, Muhammad Idris Syam, menambahkan bahwa kegiatan ini telah dilaksanakan selama tiga tahun berturut-turut. Mereka juga merencanakan untuk melanjutkan aksi kebaikan dengan mengadakan acara buka bersama pekan depan.

“Selain kegiatan bagi takjil, kami juga merencanakan kegiatan berikutnya pekan depan, yaitu berbuka bersama dengan seluruh warga HIKMA yang ada di Kutim ini,” tambahnya.

Idris berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat Kutim, khususnya para pengguna jalan di wilayah Kelurahan Teluk Lingga, tetapi juga dapat menjadi wadah pemersatu bagi warga HIKMA Kutim.

“Kegiatan seperti ini dapat menebar manfaat kepada masyarakat di Kutim, khususnya para pengguna jalan di wilayah Kelurahan Teluk Lingga,” ungkap Idris dengan penuh harapan.(A/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *