banner 1024x768 banner 1024x768

Bupati Kutim Membuka Acara Kegiatan Kejuaraan Tennis Terbuka se-Kaltim & Kaltara

Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman, secara resmi membuka Turnamen  Kejuaraan Tennis Lapangan  terbuka Kaltim -Kaltara Bupati cap 2023 yang belangsung di Lapangan Tennis bukit pelanggi, Sangatta Utara, Kamis (30/11/2023).

Turnamen ini diikuti sebanyak 150 peserta dari beberapa daerah di antaranya Kutai Timur, Bontang, Samarinda, Kutai Kartanegara, Berau, Bulungan,Tana Tidung dan Balikpapan.

Turnamen ini dibagi menjadi beberapa kategori, yakni Ganda Beregu, Ganda Prestasi, Ganda Putra Veteran minimal 40 tahun, dan Ganda Putra Veteran minimal 55 tahun.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman

Turnamen tersebut akan berlangsung selama 4 hari, dimulai dari tanggal 30 November-03 Desember 2023, dan akan berlangsung di dua tempat yang berbeda, yakni Lapangan Tennis Bukit Pelangi dan Lapangan Tennis Swarga Bara.

“Pemuda adalah generasi penerus bangsa, dimana dalam dirinya terdapat bakat yang harus dikembangkan dan dibina, guna menciptakan manusia yang berkaulitas dalam rangka menghadapi kemajuan zaman dalam Era Digital,” ujar Bupati Ardiansyah dalam sambutannya.

Bupati Ardianyah menyampaikan, tenis lapangan ini merupakan salah satu  olahraga yang saat ini sudah menjadi trend. Bahkan, sekarang sudah banyak terkenal di masyarakat umum, khususnya Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

“Mengingat pentingnya manfaat berolahraga Tennis Lapangan bagi kesehatan fisik dan mental, seperti meningkatkan kesehatan Jantung / kardiovaskular, melatih keseimbangan, mengurangi resiko Osteoporosis, menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan mental.  Maka, saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik diadakannya kejuaraan Tennis Terbuka Kalimantan Timur Kalimantan Utara Piala Bupati Kutai Timur 2023,” tambahnya.

Terakhir, Bupati berharap agar para peserta dapat mengikuti kejuaraan ini dengan baik dan bisa mendapatkan hasil sesuai dengan apa yang diharapkan, kepada seluruh peserta yang berasal dari Propinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

“Saya harapkan agar dapat mengikuti kejuaraan ini dengan baik semoga seluruh peserta kejuaraan Tennis Terbuka ini mendapatkan hasil yang terbaik dan menjadi juara”.

Bupati Kutim Ardiansyah menyampaikan Kepada seluruh panitia saya ucapkan terima kasih dan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, dan dengan memohon Ridho dan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Kuasa Acara.

“Kejuaran Tennis Terbuka Kalimantan Timur Kalimantan Utara Piala Bupati Kutai Timur 2023 saya nyatakan dibuka dengan resmi” unjarnya Ardiasyah Sulaiman. (A/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *