banner 1024x768 banner 1024x768

Bupati Kutim Resmi Menutup Kejuaraan Nasional Sport Climbing Competition (NSCC) Bupati Cup III Kutai Timur

Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, secara resmi menutup Kejuaraan Nasional Sport Climbing Competition (NSCC) Bupati Cup III Kutai Timur.

Penutupan turnamen tersebut turut dihadiri oleh Wakil bupati Kutim H Kasmidi Bulang, Ketua Ketua FPTI Kaltim Misbachul Choir, Ketua FPTI Kutim Basuki Isnawan, Forkopimda, dn undangan serta seluruh atlet.

Kegiatan tersebut sudah berlangsung dari tanggal 25/11/2023 Hingga selesai pada hari ini tanggal 30/11/2023, Di Lapangan panjat tebing bukit pelangi. Kegiatan tersebut di ikutin 171 pemanjat dari 14 Provensi di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, memberikan selamat kepada para peraih medali dalam ajang panjat tebing Kutai Timur.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman

“Atas nama pemerintah Kutai Timur, kami mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah meraih juara di pertandingan panjat tebing ini,” ujarnya Ardiansyah.

Lebih lanjut bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengatakan,

“Mudah-mudahan (NSCC) ini merupakan salah satu ajang bagi para atlet kita untuk terus mengasah keterampilan, kecepatan dan kemampuan mereka untuk meningkatkan prestasi,” ujarnya Ardiansyah

Sebelum kegiatan penutupan ini sudah di lakukan pembagian mendali dan hadiah lainya, Secara umum seluruh rangkaian kejuaraan dengan nomor yang dilombakan berjalan sukses. NSCC kali ini memberikan total hadiah sebesar Rp 300 juta.

Kategori yang di mainkan dalam kegiatan tersebut ialah: Kategori Bouilder perorangan putra, Boulder perorangan putri, Lead perorangan putra, Lead perorangan putri , Speed WR putra dan Speed WR putri.

“Terima kasih, selamat kembali ke tempat masing- masing bagi atlet di luar Kutai Timur dan selamat berlaga di arena yang akan datang”. ujarnya (A/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *