banner 1024x768 banner 1024x768

Camat Batu Ampar Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan untuk RKPD 2025

Kutai Timur – Camat Batu Ampar, Kabupaten Kutai Timur Suriansyah , membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan, bertujuan untuk menyusun Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kabupaten Kutai Timur. Acara ini dilaksanakan di Desa Telaga, Pada Rabu (31/1/2024).

Dalam sambutannya, Suriansyah mengungkapkan prioritasnya pada perbaikan jalan penghubung di lima desa, mulai dari Himba Lestari hingga Kemawi.

“Prioritas kami adalah jalan poros Himba Lestari hingga Benua Harapan, Batu Timbau, dan Kemawi. Ini sangat penting sebagai jalan keluar kecamatan dan desa,” ungkap Suriansyah.

Selain itu, dalam upaya memperbaiki sistem telekomunikasi yang terkendala di sejumlah wilayah Batu Ampar, Suriansyah menyampaikan usulan untuk membangun tower. “Kami minta Diskominfo membangun atau mendukung provider untuk membangun tower di Batu Ampar,” tambahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Kapolsek, Bapeda, Danramil, kepala Desa Kecamatan Batu Ampar, dan tamu undangan lainnya. Seluruh kepala Desa Batu Ampar juga turut hadir, seperti yang disampaikan oleh perwakilan KASI, Saiful.

“Musrembang kecamatan Batu Ampar dihadiri oleh masing-masing KASI Desa sebanyak 21 orang,” jelasnya.

Panitia acara mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang turut hadir. “Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat, sekcam, TNI, Kepolisian, serta bapak kepala Desa sekecamatan Batu Ampar beserta tamu lainnya,” pungkasnya. (A/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *