banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Camat Teluk Bayur Beri Apresiasi Terbaik Atas Bantuan CSR PT SBE

Penyerahan CSR PT SBE

TELUK BAYUR, HARIAN UTAMA – Turut menghadiri serta menjadi perwakilan masyarakat teluk bayur sebagai penerima Coorporate Social Responsibility (CSR), Endang iriani selaku camat Teluk bayur yang didampingi oleh lurah teluk bayur menerima langsung cek dana bantuan CSR dari PT SBE, pada senin (12/12/2022).

Turut hadir di acara yang di gelar di kantor PT SBE yang beralamat di jalan poros labanan, kecamatan Tanjung Redeb tersebut yakni Lurah Teluk Bayur,Camat sambaliung, menejer PT SBE, menejemen perusahaan, kepala kampung Pegat bukur, kapolsek teluk bayur,kapolsek sambaliung,danramil serta kepala puskesmas Teluk Bayur.

Saat di wawancarai media,Camat Teluk Bayur Endang Iriani mengatakan, Memang yang namanya CSR itu sudah menjadi kewajiban bagi semua perusahaan yang beroprasi disini, jadi ia sendiri selaku camat Teluk bayur berterimakasih kepada PT SBE atas bantuan CSR tahap kedua yang di berikan pada hari ini.

“Insyaallah Dua ratus juta dari CSR PT SBE ini akan kita pergunakan sebagai mana mestinya,”ucapnya.

Sekali lagi ia mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak PT SBE, semoga kedepannya kewajiban mereka terus terlaksanakan dan sinergitas nya dengan masyarakat lingkar tambang khususnya bisa selalu terjalin dengan baik.

“Insyaallah untuk dana CSR tahun depan akan kita lebih prioritaskan di bidang pendidikan dan kesehatan,”ujarnya.

Endang mengungkapkan, alasan dirinya memprioritaskan di bidang pendidikan dan kesehatan agar para guru-guru pengajar paud yang selama ini hanya menerima upah seadanya jadi bisa merasakan gaji yang lebih pantas, begitu juga di bidang kesehatan,kurangnya perlengkapan seperti kursi tunggu di puskesmas akan kita adakan.

“Kadang kalau kita mengadakan vaksin di puskesmas tersebut sebagian harus berdiri karena kekurangan kursi,”pungkasnya.(PiN)

video wawancara camat Teluk bayur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *