banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

DLH Kutim Terima Bantuan Sarpras dari Ketua DPRD

SANGATTA. DLH Terima Bantuan Sarpras dari Ketua DPRD – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) (Kutim) menerima bantuan sarana-prasarana untuk pekerja harian lepas (PHL), dari Ketua DPRD Kutim Joni, pada Jumat (6/1/2023).

Hal itu disambut baik oleh Plt Kadis LH, Andi Palesangi. Ia mengucapkan terimakasih kepada Joni karena telah memilih dinasnya sebagai tujuan perhatiannya, akan pemberian bantuan berupa rompi, jas hujan dan juga handytalki (HT).

“Terimakasih kepada Ketua DPRD Pak Joni, karena sudah memberi pokok pikirannya (pokir) kepada DLH,” ungkapnya.

Kata dia, bantuan ini diperuntukkan untuk UPT Sangatta Selatan dan Sangatta Utara, serta TPA. Ia sangat mensyukuri adanya bantuan ini, mengingat saat ini Kutim tengah berada di musim penghujan.

“Saat ini kan musim hujan, bantuan ini sangat bermanfaat, terutama untuk pekerja harian lepas kita, agar tetap semangat supaya mau bekerja di musim hujan ini,” tambah ia.

Tidak hanya jas hujan saja, lanjut ia, HT pun sangat berguna untuk para operator mobil, supaya memudahkan koordinasi.

“Jadi mudah saling koordinasi, terutama kalau ada tumpukkan sampah,” jelas Andi.

DLH Kutim Terima Bantuan Sarpras dari Ketua DPRD

Ia berharap ke depan Joni bisa membantu lagi, terutama pemenuhan sarpras. Mengingat, ia memiliki wacana untuk membuat TPST di belakang UPT Sangatta Utara.

“Rencananya, kami akan buat TPST supaya bisa mengurai tumpukan sampah. Sehingga, kami juga mengusulkan beko loader sebagai fasilitas alat berat yang memudahkan untuk menaikan sampah ke TPA. Jadi bukan orang lagi yang menaikan sampahnya,” tandasnya.

Untuk diketahui, Joni telah menyerahkan bantuan berupa 250 jas hujan, 250 rompi, 10 HT, 21 cangkul, 50 sekop, serta 22 garu.

Post Views: 30

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *