Gelar Reses, Husin Djufrie, Tampung Aspirasi Warga

Anggota DPRD Berau Fraksi PPP Husin Jufri

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- Guna menyerap aspirasi warga, anggota fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( ), Husin Djufrie melakukan Reses ke RT II dan RT 12 Kelurahan Gunung Panjang, Sabtu (23/07/2022). Reses tersebut di hadiri sejumlah tokoh masyarakat dan ketua RT dan warga.

Husin Djufrie mengatakan dalam kunjungan tersebut ada beberapa keluhan yang disampaikan, untuk RT 2 dan 12 terkait Zonasi sekolah dan meminta di bangunkan sekolah.

“Karena mereka mengatakan aksesnya cukup jauh, dan permohonan juga sudah disampaikan ke Dinas Pendidikan (Disdik) namun tapi tidak pernah ditanggapi,” Terang Husin Jufrie.

Dikatakan, Husin, warga RT 2 dan RT 12 berharap agar usulan dan keluhan mereka dapat di tindak lanjuti.

Selain itu, Politisasi Partai PPP itu menjelaskan, keluhan warga selanjutnya ialah terkait permasalahan penerangan lampu dan jalan di RT mereka, yang masih gelap dan rawan saat malam hari.

“Kemudian masalah minyak goreng agar warga mendapatkan harga yg sama, dan juga permasalahan tenaga kerja karena warga menyebut banyak anak-anak menganggur dan ingin bekerja,” ungkapnya.

Husin Djufrie akan mengupayakan apa yang menjadi aspirasi dan keluhan warga, agar dapat terakomodir dan terealisasi sehingga permasalahan yang terjadi di Kelurahan Gunung Panjang, khususnya di RT II dan 12 dapat terselesaikan. Diakhir acara Husin Jufri memberikan bingkisan sembako.(RZL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *