Hj. Darlena Anggota DPRD Berau, Berikan Bantuan 13 Unit Mesin Kepada 2 Kelompok Nelayan Di Dapilnya, Begini Harapannya!!!

Pokir Anggota DPRD Berau Ketua Fraksi Nasdem Darl na

BATU PUTIH, HARIAN UTAMA- sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Daerah Pemilihannya, Hj. Darlena anggota , Fraksi Nasdem berikan bantuan mesin kepada 2 kelompok nelayan di Kampung Batu Putih dan Kampung Maratua.

Darlena mengungkapkan adapun bantuan mesin yang diberikan ialah kepada kelompok Kakap Merah di kampung Batu Putih, Kecamatan Batu Putih dan Kelompok Kagong lestari, di Kecamatan Maratua, yang dimana kedua tempat tersebut berjumlah 13 unit mesin yang ia berikan.

“Ini merupakan Pokok Pikiran (Pokir) saya kepada nelayan dan aspirasi yang ibu perjuangkan di tahun 2022 dan ini juga merupakan usulan ketika ibu datang reses kebeberapa kampung di dapil ibu,”terang Darlena.

Darlena berharap dengan adanya pemberian bantuan ini bisa membantu masyarakat, khususnya para nelayan untuk mereka melakukan kegiatan menangkap hasil melaut. “Tentunya dengan bantuan yang berikan ini kelak bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan perekonomian keluarga para nelayan,” Tuturnya. (Rizal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *