banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Kejaksaan Negeri Berau Gelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- Kejaksaan Negeri gelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri Berau. Bertempat di Aula Kantor Kejari Berau, Jalan di Ponegoro. Selasa (27/12/2022).

Pelantikan dan serah Terima jabatan tersebut dihadiri dan disaksikan seluruh jajaran dan pimpinan Kejaksaan Negeri Berau dan dipimpin oleh , Nislianudin.

Nislianudin mengatakan, kegiatan yang dilakukan hari ini ialah upacara pelantikan dan serah terima jabatan Kasi intel dari saudara Ariyanto Wibowo kepada saudara Dedi Riyanto, berdasarkan SK bulan lalu yang dari kejaksaan agung saudara Arianto dimutasi sebagai Kasi Pidum di Kejaksaan Negeri Tapin Kalimantan Selatan, Sementara penggantinya ialah saudara Dedi yang berasal dari Kejaksaan Negeri batang Jawa Tengah.

“Jadi mulai hari ini penggantian Kasi intel Berau sudah kita laksanakan,” imbuhnya. “Saya berharap Kasi intel yang baru saja dilantik ini dapat segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan serta menjalin kerjasama dan jejaring dengan para intel daerah.

Baik intel dari kepolisian, Kodim maupun dari BIN juga tentu saja dengan masyarakat sekitar,” pesannya.

Sementara itu, Saat ditemui usai dilantik sebagai Kasi Intel Kejari Berau, Dedi Riyanto mengucapkan terima kasih kepada Kajari Berau dan rekan-rekan yang turut hadir dan menyaksikan pelantikan dan serah Terima jabatan hari ini.

“Alhamdulillah hari ini sudah selesai dilakukan pelantikan. Insya Allah saya sudah siap untuk melanjutkan program yang sudah ada sesuai arahan dan petunjuk pimpinan. Dan saya meminta dukungan kepada teman-teman dari media untuk terus bersama dengan kejaksaan membangun kabupaten Berau ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (*/Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *