banner 1024x768 banner 1024x768

Ketua DPRD Kutim Hadiri Pembukaan Turnamen Voli Dandim Cup 2023

Sangatta – Ketua DPRD Kutai Timur, Joni, beserta Danlanal Sangatta dan PJU Polres, menghadiri pembukaan turnamen Dandim 0909 Kutai Timur. Turnamen ini secara resmi dibuka oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0909 Kutai Timur, Letkol Inf Adi Swastika, dan diikuti oleh 14 klub tidak hanya dari Kabupaten Kutai Timur, tetapi juga dari Kota Bontang. Acara ini berlangsung pada Jumat (12/5/2023).

Setelah menyaksikan satu pertandingan pembukaan turnamen Dandim 0909 Kutai Timur, Ketua DPRD Kutai Timur, Joni, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, turnamen telah dimulai. Semoga kita dapat mencari bibit-bibit untuk Kutai Timur di masa depan. Kita harus mulai melakukan penjaringan sekarang, sehingga akan muncul bibit-bibit yang handal untuk voli Kutai Timur,” ucap Joni.

Selain untuk mempererat hubungan atlet dan mencari generasi penerus bola voli di Kutai Timur, Joni menyatakan bahwa turnamen ini juga menjadi ajang hiburan bagi masyarakat, terutama yang berada di Sangatta.

“Selain untuk kegiatan silaturahmi atlet, acara ini juga untuk hiburan masyarakat. Saya sendiri sangat senang melihatnya,” tambahnya.(hu02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *