Madrid Pani Ungkap Adanya Bupati Cup Bisa jadi Penyalur Hobi Ke Arah Positif

TANJUNG REDEB, Harian Utama- Ketua , Madri Pani, Ungkap Bupati Cup bisa jadi sarana untuk menyalurkan hobi sekaligus bakat, GOR Pemuda Tanjung Redeb. Jumat (20/10/2023)

Dijumpai selepas menghadiri turnamen voli dan futsal antar kecamatan se-Kabupaten , Rabu (18/10/2023). Ia mengatakan hal serupa bisa jadi acuan pengembangan bakat anak muda di Kabupaten Berau, Hal tersebut berpotensi melahirkan atlet muda berbakat di bidang bola futsal dan voli.

“Ini sangat bagus untuk penyaluran bakat generasi muda. Jadi mereka bisa ke arah positif daripada mengarah ke hal negatif seperti narkotika dan lainnya,” ungkapnya

Apresiasi juga diberikan untuk semua peserta yang berlomba. menjadi poin khusus bagi Pemerintah Daerah jika bisa mengembangkan potensi atlet yang ada di Berau, hingga ke tingkat . Tinggal bagaimana pemerintah berperan aktif dalam mendukung minat dan hobi generasi muda untuk bisa berlaga dan mengharumkan nama Kabupaten Berau di kanca Nasional maupun Internasional.

“Jadi mereka tidak ada waktu lagi untuk hal yang negatif, bisa fokus mengembangkan hobi mereka, hingga menjadi atlet yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Berau,” tutupnya
(HaM/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *