banner 1024x768

Marhana Nyatakan Siap Maju Bertarung Sebagai Calon Bupati Berau Dalam Pilkada 2024-2029

SAMBALIUNG, Harian Utama – Marhana selaku Owner Toko Emas Mulia ungkap niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dalam Pilkada periode 2024-2029, pada Minggu (17/03/2024).

Ditemui disela kegiatannya, Marhana mengungkapkan alasannya untuk maju dalam kontestasi politik ini karena mendapat dukungan baik dari pihak keluarga, masyarakat maupun sebagian dari Kerukunan keluarga Sulawesi selatan.

“Alasan saya untuk maju pada pilkada tahun 2024 ini karena banyak orang yang mendatangi saya baik itu via telpon maupun pertemuan langsung sebagai perwakilan dari keluarga bugis yang ada di Kabupaten ”, ucapnya.

Ia juga menjelaskan terkait kesiapannya mengikuti pilkada dengan menyatakan keterbukaannya untuk berbakti kepada masyarakat Berau, terutama karena sudah lama berkontribusi dalam membangun berbagai usaha kecil di daerah tersebut dan Kesediaannya untuk melayani masyarakat menjadi fokus utamanya.

“Kalau ditanya mengenai siap atau tidaknya, ya kalau memang masyarakat menghendaki untuk berbakti kepada masyakarakat Berau, ya tentunya saya siap apalagi saya sudah lama berada disini membangun usaha-usaha kecil yang ada di kabupaten berau ini”, kata Marhana.

Lebih lanjut, terkait dengan penjajakan dan tawaran dukungan, ia menyambutnya dengan sikap terbuka, dengan keyakinan bahwa segala keputusan akan kembali kepada kehendak dan kebutuhan masyarakat Berau. Sikap ini menegaskan komitmen untuk selalu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Kitakan masih silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik di masyarakat, Kalau misalnya kita diterima baik ya inshaAllah pasti akan ada perahu yang menjadi persyaratan”, jelasnya.

Marhana dengan tegas menegaskan tujuan dari pencalonanya sebagai kepala daerah bukan hanya menjadi aspirasi pribadi, tetapi juga merupakan bentuk pengabdian yang tulus kepada masyarakat Kabupaten Berau.

(Mia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *