banner 1024x768 banner 1024x768

Peresmian Gedung Baru Kantor ATR/BPN Kutai Timur Langkah Awal Menuju Pelayanan Prima

Kutai Timur, 23 Januari 2024 – Kabupaten Kutai Timur memasuki era baru dengan suksesnya peresmian gedung baru Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Acara prestisius ini dihadiri oleh Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, kepala Konwil BPN Provinsi Kalimantan Timur, Asnaedi, kepala BPN Kutim Murad Abdullah, serta Ketua DPRD Kutim, Joni, bersama tamu undangan lainnya.

Bupati Ardiansyah Sulaiman menyampaikan selamat kepada kepala kantor ATR/BPN Kutim dan menekankan pentingnya revitalisasi gedung sebagai langkah awal menuju pelayanan prima yang lebih baik.

“Dengan gedung lama yang kini memiliki suasana baru, artinya gedungnya diperbaharui. Semoga dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Selain itu, Bupati menekankan peran penting gedung baru dalam memberikan pelayanan terkini kepada masyarakat.

“Dengan gedung baru ini, kita juga harus memberikan pelayanan yang terbaru bagi masyarakat, karena sangat dibutuhkan oleh mereka,” tambahnya.

Kepala Kantor Pertanahan Kutim, Murad Abdullah, melaporkan bahwa biaya pembangunan gedung mencapai 4.739.100.000, yang didanai oleh Kementerian ATR/BPN. Pembangunan tersebut dilayani oleh cv.

Kalimaya melalui proses lelang dan berhasil memenuhi target pengerjaan selama seratus lima puluh hari, selesai pada akhir Desember 2023.

Tidak hanya itu, informasi tambahan mengungkap bahwa pada tahun 2024 ini, Kantor Pertanahan Kutai Timur mendapatkan program PTSN sebanyak 300.000, mencerminkan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Era baru di Kantor ATR/BPN Kutai Timur diharapkan memberikan dampak positif bagi efisiensi dan kecepatan pelayanan kepada warga Kabupaten Kutai Timur. (A/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *