banner 1024x768 banner 1024x768

Pujasera Kartini Adakan Lomba Sebagai Ajang Menarik Perhatian Masyarakat Terkait Keberadaan UMKM.

TANJUNG REDEB, Harian Utama- Berlian Cafe dan Pujasera Rajin gelar sejumlah kegiatan sebagai bentuk promosi ke masyarakat terkait keberadaan sejumlah UMKM, Pujasera Jl. Kartini. Jumat(8/9/2023)

Erni Selaku Jurubicara menyampaikan bahwa sejumlah kegiatan di gelar guna menyita perhatian masyarakat , dirinya beranggapan hal seperti ini sangat manjur karena bersifat menghibur.

Sekarang ini tengah di laksanakan lomba karaoke mulai dari tanggal 7-9 dan di lanjut dengan lomba Fashion show bertemakan Barbie.

“Konsep seperti ini selalu ramai kunjungan dari masyarakat, di sisi lain juga ini menguntungkan UMKM setempat” Ujarnya

UMKM yang ada di Pujasera kurang lebih 10 Gerobak dengan jenis makanan yang berbeda, hal tersebut di lakukan untuk menghindari Menu makanan yang sama sehingga tidak ada yang merasa tersaingi.

“Semua menyediakan menu yang berbeda satu dengan lainya, agar pengujung dapat memilih menu makanan sesuai kemauan bukan tempat karena memiliki menu yang sama” Bebernya

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan bahwa perlu support dari pemerintah setempat bagaimana memperkenalkan Pujasera ke masyarakat dan para pendatang dari luar Berau.

“Ini satu-satunya di Berau , jadi gimana caranya para pendatang bisa menikmati aneka jenis makanan yang ada di satu tempat” Lanjutnya

Terakhir untuk biaya mengelar kegiatan-kegiatan sebagai ajang promosi dari berbagai sponsor dan juga owner dari Pujasera sendiri

“Saya harap Pujasera ini bisa besar dan jadi tempat kuliner yang bisa di nikmati oleh seluruh pihak” Tutupnya
(HAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *