Sakirman Salurkan Bantuan Ke Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah Yang Tertimpa Musibah, Begini Harapannya

Bang Sakirman Peduli

SAMBALIUNG, HARIAN UTAMA- Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat, anggota DPRD , Sakirman berikan bantuan langsung kepada Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah, yang dimana beberapa hari lalu bangunan panti asuhan tersebut telah terjadi musibah kebakaran, pada Jumat (05/08/2022).

Sakirman mengatakan, sebelumnya dirinya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang juga ikut mendampingi teman-teman yang tergabung dalam Bang Sakirman (BS) juga beberapa donatur yang ikut membantu pihaknya untuk bersama-sama dalam memberikan bantuan ini kepada adik-adik yang tertimpa musibah.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi yayasan panti asuhan,” ujar SakirmanDiakuinya, sebelumnya pihaknya berkunjung kelokasi terlebih dahulu pihaknya melakukan koordinasi kepada pengurus yayasan Hidayatullah.

“Bahwa apa sekiranya yang lagi masih kurang yang belum ada dan inilah hasil diskusi kita dengan pihak yayasan karena antusias daripada masyarakat kita juga sangat cukup baik dan banyak memberikan bantuan ke yayasan.

Kita berharap bukan hanya itu- itu saja jadi kita berkoordinasi dengan pihak yayasan sekiranya apa yang mereka yang butuhkan lagi saat ini jadi yang bisa kita bantukan dan bisa bermanfaat langsung dan barang yang memang dibutuhkan,” Kata dia”Bantuan yang kita salurkan lebih kepada alat perlengkapan dapur, alat kebersihan dan alat rumah tangga yang lain.

Pasalnya memang barang-barang ini yang belum terakomodir dari sekian banyak donatur- donatur lainnya yang sebelumnya sudah juga banyak membantu,” tambahnya. Sakirman berharap mudah-mudahan ini bagian daripada solusi untuk menuntaskan bagaimana yayasan ini sudah bisa aktif dan berjalan dengan baik serta juga bisa membina adik-adik yang saat ini mereka kelola untuk mereka jaga.

“Karena ini merupakan bagian daripada masa depan kita semua, tadi kita juga memberikan sedikit bantuan dana sekaligus kita mengajak adik-adik kita untuk makan bersama, agar kita memberikan keceriaan dan bahwa tidak ada perbedaan antara kita dan mereka dengan posisi yatim piatu.

Tetapi kita tetap menjaga silaturahminya tetap kita jalin dan anak-anak juga kita anggap bisa segera pulih kondisinya dengan kejadian yang mungkin sudah menimpa mereka, semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban anak-anak dan pengurus panti asuhan hidayatulah ini,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah, Adira mengucapkan terima kasih atas kunjungan pak Sakirman beserta lainnya ke yayasan panti asuhan Hidayatulloh.”Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya semoga niatnya berbagi membawa berkah buat pak sakirman beserta keluarga dan bermanfaat untuk panti asuhan yayasan Hidayatulloh.

Semoga pak Sakirman selalu diberikan kesehatan, makin sukses dan pembangunan yayasan ini juga makin bisa berkembang dan semakin lancar, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas bantuannya,” pungkasnya. (Rizal/Pin).

video kegiatan bakhti sosial bang sakirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *