Syarifatul Harap Kakam Baru Tunjukan Sinegritas Dan Kontribusi Terbaik

TANJUNG REDEB, Harian Utama– Pagelaran Pemilihan Kepalan Kampung (Pilkakam) se-Kabupaten , resmi berakhir. Pemilihan serentak di 13 kecamatan tersebut, pun banyak melahirkan wajah baru yang berkecimpung di dunia politik Bumi Batiwakkal.

Hal ini pun tak luput dari pandangan, Wakil Ketua I , Syarifatul Syadiah. Dirinya pun meminta agar para Kakam terpilih nantinya, menyuguhkan program kerja yang pro kepada masyarakat.

“Diharapkan, Kakam segera menyesuaikan diri pada aistem pemerintahan kampung. Lebih-lebih pada alur pengambilan kebijakan dan penyusunan program demi kemajuan masyarakat kampung,” tuturnya, Sabtu (28/10/2023).

Tak hanya itu, politisi Golkar tersebut juga menekankan, setiap Kakam terpilih, harus memliki inovasi dan kreatifitas yang baru guna meningkatkan kesejahteraan warganya.

“Saya harap mereka punya inovasi baru untuk memajukan kampung masing-masing,” jelasnya.

Sebabnya, Kakam baru yang terpilih dalam naungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Berau pun harus bisa mensejahterakan warganya.

“Berbeda kalo kakam incumbent pasti punya pengalaman di birokrasi dalam menjalankan tugas, sehingga harapan saya punya inovasi yang baik untuk kampungnya maju rakyatnya sejahtera,” pungkasnya.(Ham/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *