banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Taupan Madjid Terima Surat Tugas Dari Hanura, Berkomitmen Bangun Berau Lebih Maju

TANJUNG REDEB, Harian Utama – Partai Hanura memberikan surat tugas kepada empat kandidat yang mengikuti proses penjaringan dan proper test dari Partai Hanura, salah satunya Taupan Madjid. Penyerahan ini berlangsung di DPC Partai Hanura , pada jumat (21/06/2024).

Nasri Arfandi, Sekretaris DPC Partai Hanura mengungkap surat tugas ini diberikan kepada kandidat yang menunjukkan keseriusan dalam proses penjaringan, dengan dua tugas utama yakni membangun komunikasi internal dan eksternal, serta meningkatkan elektabilitas  mereka di mata publik. 

Dirinya menyatakan surat tugas ini berlaku hingga 5 Juli 2024. Namun, periode ini dapat diperpanjang jika ada pembicaraan yang lebih serius mengenai langkah selanjutnya. 

“Komunikasi ini dapat terus dibangun dan diperpanjang, sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan situasi hingga nanti merujuk kepada pasangan kandidat yang akan diusung,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa surat tugas ini belum bersifat final, melainkan sebagai bentuk penugasan awal kepada para kandidat. 

“Mungkin ada kesalahpahaman dari rekomendasi surat tugas ini. Ini belum final, tetapi hanya tugas yang diberikan kepada para kandidat untuk menunjukkan keseriusan mereka,” sebutnya.

Ia berharap para kandidat dapat meningkatkan elektabilitas dan membangun komunikasi yang lebih baik, baik di dalam maupun di luar partai, untuk mendukung proses penjaringan yang sedang berlangsung.

Di tempat yang sama, Taupan sebagai salah satu Bakal Calon Bupati Berau, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk melanjutkan upaya memajukan Kabupaten Berau ke arah yang lebih baik.

“Semoga rekomendasi ini dapat menjadi landasan kuat bagi kita semua untuk bersama-sama membangun Kabupaten Berau yang lebih maju dan sejahtera,” katanya.

Dengan adanya rekomendasi ini, ia berharap dapat memperoleh dukungan yang lebih luas dari berbagai kalangan untuk mewujudkan visi dan misi yang telah diemban.

Penyerahan surat tugas ini menjadi langkah penting dalam proses pencalonan Pilkada 2024, dengan harapan para kandidat dapat memenuhi syarat yang ditetapkan dan mendapatkan rekomendasi final dari Partai Hanura.

Reporter : Mia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *