banner 1024x768

Wabup Kutim Kasmidi TutupTurnamen Bola Voli Segoi Open 2024 Kecamatan Long Mesangat

Long Mesangat – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), H. Kasmidi Bulang menutup secara resmi Turnamen Bola Voli Segoi Open 2024, sebagai bagian dari peringatan hari jadi Desa Segoi Makmur yang ke-32. Acara penutupan tersebut diselenggarakan di lapangan Arsema Segoi Makmur, Long Mesangat, dan diresmikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), H. Kasmidi Bulang. Sabtu (16/03/24)

Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 22 Februari 2024 tersebut diikuti oleh total 48 tim, terdiri dari 32 tim putra dan 16 tim putri, mewakili 6 kecamatan di wilayah tersebut, yaitu Long Mesangat, Muara Bengkal, Muara Ancalong, Telen, Busang, dan Batu Ampar.

Wakil Bupati Kutim, H. Kasmidi Bulang, menyambut baik partisipasi aktif Desa Segoi Makmur, Kecamatan Long Mesangat, dalam menggelar turnamen bola voli tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari pemerintah kecamatan hingga tingkat desa dalam memajukan olahraga di wilayah tersebut.

“Dengan ini, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kutim, saya ingin menyampaikan apresiasi atas upaya dari seluruh pihak yang telah berperan aktif, terutama dalam penyelenggaraan turnamen bola voli ini,” ujar Wabup Kasmidi.

Beliau menekankan bahwa kegiatan semacam ini sangat positif karena tidak hanya memajukan olahraga di Desa Segoi Makmur, tetapi juga memperkuat hubungan silaturahmi antar desa dan kecamatan di sekitar Kecamatan Long Mesangat.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-32 kepada Desa Segoi Makmur. Terima kasih kepada semua sponsor dan individu yang telah turut serta dalam menyukseskan acara ini. Dan tentu saja, terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Long Mesangat,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Segoi Makmur, Sakir, menyampaikan bahwa turnamen bola voli malam itu merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Desa Segoi Makmur yang ke-32.

Wakil Bupati Kasmidi Bulang Menyerahkan Piala serta Hadiah untuk Pemenang
Wakil Bupati Kasmidi Bulang Menyerahkan Piala serta Hadiah untuk Pemenang

“Kepada semua tim bola voli, baik putra maupun putri, yang telah berpartisipasi dalam Turnamen Bola Voli Segoi Open 2024, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” kata Sakir.

Namun, Sakir juga tidak lupa untuk meminta maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi selama penyelenggaraan turnamen tersebut, baik dari pihak desa maupun panitia pelaksana.

“Sebagai perwakilan dari Pemerintah Desa Segoi Makmur dan seluruh masyarakatnya, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan yang terjadi. Acara ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar desa dan kecamatan,” tandasnya.

Perayaan ulang tahun Desa Segoi Makmur ke-32 juga dimeriahkan dengan kehadiran puluhan pedagang dari kalangan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah tersebut.

Pada akhir acara, pengumuman pemenang Turnamen Segoi Open 2024 pun dilakukan. Berikut adalah daftar pemenangnya:

Tim Putra

Juara 1: Renata VB
Juara 2: Arsema A
Juara 3: Markati Jaya
Juara 4: PTK Long Mesangat
Tim Putri

Juara 1: Arsema B
Juara 2: Arsema A
Juara 3: Long Tesak
Juara 4: PTK Long Mesangat
Juara 5: Putri Senja
Setiap tim pemenang diberikan hadiah tambahan dari Wakil Bupati Kutim, H. Kasmidi Bulang, sebesar Rp. 3.000.000 sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah dicapai. (A/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *