banner 1024x768

Wakil Bupati Kutai Timur Gelar Safari Ramadan di Desa Suka Damai

Wabup Kasmidi bulang Safari Ramadhan di Desa Suka Damai
Wabup Kasmidi Bulang Safari Ramadhan di Desa Suka Damai

Teluk Pandan – Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, bersama dengan sejumlah pejabat daerah, menggelar safari Ramadan di Desa Suka Damai, Kecamatan Teluk Pandan, Kutim. Selasa (19/03/24)

Wabup Kasmidi Bulang menjelaskan bahwa kunjungannya juga bertujuan untuk merespons aspirasi masyarakat sekaligus memperjuangkan program-program yang diusulkan.

“Ada beberapa program yang diusulkan masyarakat yang sudah kita tampung dan InsyaAllah akan kita perjuangkan dan realisasikan di tahun ini,” ujarnya.

Wabup Kutim Kasmidi Bulang

Lebih lanjut, Wabup menyebut bahwa ada sekitar 18 kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan di Desa Suka Damai, termasuk program-program dari DPRD dan instansi terkait lainnya.

Salah satu program yang diungkapkan adalah fasilitasi olahraga di setiap kecamatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kutim. “Anggarannya tidak besar tapi cukup untuk fasilitas olahraganya saja, lapangannya saja. Baik untuk sepakbola maupun bola voli yang berkelanjutan kita bangun di setiap kecamatan,” paparnya.

Kepala Desa Suka Damai, Nurdin, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wabup Kasmidi Bulang beserta rombongan yang telah memberikan banyak bantuan bagi desanya. Ia menyebut bahwa pemerintah telah memberikan bantuan berupa perbaikan akses jalan yang signifikan bagi masyarakat setempat.

“Saya salut dengan wakil Bupati dan Anggota DPRD, karena terlihat pada malam hari ini betul-betul mereka yang menjemput bola (aspirasi masyarakat),” ungkap Nurdin, menutup kesan positifnya terhadap kunjungan tersebut.(A/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *