banner 1024x768

Andi Amir Harapkan Tak Ada Pemadaman di Bulan Ramadhan Untuk wilayah Pesisir Selatan

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- Ketua Komisi II DPRD , H.Andi Amir Hamzah menyampaikan Pemadaman listrik bergilir tak hanya terjadi di kota Tanjung Redeb dan sekitarnya. Pemadaman juga terjadi di wilayah pesisir Selatan bumi Batiwakkal seperti Kecamatan Talisayan dan Biatan.
Hal itu diungkapkan Andi Amir, saat menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan manajemen PLN UP3 Berau dan PT Indo Pusaka Berau, Senin (13/3/2023).
Dirinya mengungkapkan, sudah beberapa hari ini wilayah Talisayan dan Biatan juga mengalami pemadaman bergilir yang tidak jelas penyebab dan sampai kapan.
“Apa yang terjadi dengan pembangkit listrik di Talisayan. Sudah beberapa hari ini ada pemadaman di wilayah Talisayan dan Biatan. Termasuk di kediaman saya di Biatan Lempake,” ujarnya.
“Pemadamannya berturut-turut lagi selama dua malam ini,” sambungnya.
Pada kesempatan itu, kepada pihak PLN dirinya meminta secara secepatnya mencari solusi untuk mengatasi pemadaman di wilayah tersebut.
“Saya minta sebelum memasuki Ramadan untuk daerah Biatan dan Talisayan tidak mengalai pemadaman,” harapnya. (*/fer/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *