banner 1024x768

Bakti Sosial Alumni SIP’ 45 Kaltimtara, Memberikan Donasi Pembangunan Yayasan Tahfiz Qu’ran AlFatih Berau

Tanjung Redeb, Harian Utama – Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 45 Resimen Wira Andhang Pandhega (WAP) Kaltimtara memberikan bantuan donasi buat pembangunan Yayasan Tahfiz Quran Alfatih .

“Bantuan donasi yang kami berikan langsung oleh Iptu Iwan Purwanto dan Iptu Junaidi. Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksakan ini adalah agenda rutin tiap tahun untuk memperingati HUT ke WAP.(8/2023)

Kapolsek Sambaliung IPTU Iwan Purwanto yang alumni SIP angkatan 45 menambahkan, Bantuan donasi buat pembangunan Yayasan Tahfiz Qu'ran AlFatih ini merupakan hasil patungan dari alumni SIP 45 yang ada di KaltimTara.

Yayasan Tahfiz Qur'an AlFatih ini juga adalah sebagian dari kerja Kapolres terdahulu yaitu AKBP Sindhu, AKBP Shindu beserta jajaran lah yang meletakkan batu pertama pembangunan,”ujar Iwan.

Untuk itu kami dari Alumi SIP Angkatan 45 KaltimTara juga ikut berkontribusi ke Yayasan AlFatih Berau ini, Semoga pembangunan berjalan dengan lancar.

Harapan kami dari Alumni SIP 45 WAP KaltimTara, Mudah-mudahan semakin banyak warga dan para donatur yang peduli dengan semangat bersedekah di jalan ALLAH SWT, Salah satunya memberikan donasi kepada Yayasan Tahfiz Alqur'an,” Ujar Kapolsek Sambaliung IPTU Iwan Purwanto.

Ketua Yayasan Tahfiz Alqur'an Alfatih Berau, FeryBahagia mengatakan, mengucapkan ribuan terima kasih banyak atas bantuan donasi yang diberikan, Dengan bantuan ini menambah percepatan pembangunan yayasan. Kami juga berdoa semoga Alumni SIP 45 WAP bisa mewujudkan harapan masyarakat agar menjadi Institusi yang dicintai,” Ujar Ferybahagia. (arh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *