banner 1024x768

Bantuan Sembako AJKT Hangati Korban Kebakaran di Desa Teluk Lingga Kecamatan Sangatta Utara

Sangatta – Pada senja yang teduh, Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) menggelar kegiatan berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Jalan Hidayatullah, Sangatta Utara, Kutai Timur, pada Senin, 11 Maret 2024.

Ketua AJKT, Raymond Chouda, memimpin acara penuh kepedulian ini, menyampaikan bahwa sebagai bagian dari masyarakat Kutai Timur, AJKT merasa terpanggil untuk memberikan dukungan kepada warga yang tengah mengalami cobaan mendalam akibat kebakaran.

“Kami sebagai jurnalis tidak hanya meliput peristiwa, tetapi juga berperan aktif dalam membantu sesama. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan membawa kehangatan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak kebakaran,” ujar Raymond Chouda.

Bantuan sembako yang diserahkan mencakup kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan bahan makanan lainnya. Acara penyerahan dihadiri oleh sejumlah jurnalis AJKT dari berbagai media massa, serta tokoh-tokoh penting seperti Sekjend AJKT Asdar H Odding, Bendum AJKT Lela Ratu Simi, dan Kabid Hubungan Antar Lembaga Fantriansyah.

Sekjend AJKT, Asdar H Odding, menekankan pentingnya solidaritas dan gotong royong dalam menghadapi situasi sulit. “Ketika kita bersatu, setiap cobaan dapat kita hadapi bersama. AJKT berharap bantuan ini dapat memberikan dorongan semangat dan membantu memulihkan kehidupan para korban kebakaran di Jalan Hidayatullah,” ungkapnya.

Keberadaan jurnalis AJKT dalam kegiatan sosial ini mencerminkan peran mereka sebagai agen perubahan yang peduli terhadap kondisi sosial di Kutai Timur. Semoga kegiatan berbagi ini menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk saling membantu dan mendukung dalam situasi sulit.(A/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *