banner 1024x768 banner 1024x768

Berbagi Kebahagian di Bulan Suci Ramadan, DPD Partai Perindo Bagikan Takjil Gratis

TELUK BAYUR, HARIAN UTAMA- Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten , H. Agus Uriansyah, S.Pd bersama beberapa kader partai Perindo berau berbagi keberkahan Ramadhan 1443 Hijriyah dengan tema Takjil On The Road di Simpang lampu Merah lalu lintas Teluk Bayur, Kabupaten Berau, jumat,(24/03/2023).
Agus Uriansyah menjelaskan, Takjil On The Road ialah membagikan makanan takjil buka puasa untuk warga yang sedang dalam perjalanan.
“Kegiatan ini merupakan bagian dari Gerakan Partai Perindo bersama beberapa kader perindo yang ada di berau,” ucapnya.
Politisi Partai Perindo itu menyebut ada 200 paket ramadan yang pihaknya bagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang berada di simpang jalan tersebut.
Menurutnya, kegiatan berbagi ini sendiri merupakan karakter dari bagian Partai Perindo sendiri yang selalu mau berbagi dan melayani masyarakat.
“Berbagi dan Melayani sudah menjadi DNA kader (anggota) Perindo di kabupaten berau, hal ini bukan hanya saat ini saja, namun akan berkelanjutan dengan program Perindo berbagi sesuai dengan Visi dan Misi Partai Perindo secara nasional.” ucap Pria yang akrab disapa Agus Pancau tersebut.
Dirinya mengungkapkan, tak hanya di bulan Ramadhan saja DPD Perindo turun ke masyarakat untuk memberi bantuan, dan mengaktualisasikan kepeduliannya, namun setiap saat dan setiap kesempatan selalu menebar kebaikan dan kepedulian.
“Apalagi di bulan Ramadhan ini yang bertepatan juga dengan kondisi ekonomi masyarakat yang mulai terpengaruh oleh lonjakan harga berbagai kebutuhan pokok, maka Takjil On The Road merupakan bagian dari pelayanan dan kepedulian kita kepada masyarakat,” ungkap Agus Uriansyah yang juga sebagai tokoh masyarakat Teluk Bayur
Agus Uriansyah menerangkan, selama bulan Ramadhan DPD Perindo berau akan selalu berbagi paket Takjil buka puasa dan menyapa masyarakat pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan.
“Tempat berbagi takjil ini dipilih di lampu merah karena simpang lampu merah Km 5 dan simpang lampu merah teluk bayur merupakan persimpangan jalan yang sangat ramai dan menjadi akses jalan utama bagi masyarakat maupun para pekerja di sektor tambang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian DPD Perindo Kabupaten Berau kepada masyarakat selama di bulan Ramadhan,” pungkasnya. (*/Rizal/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *