banner 1024x768 banner 1024x768

Billiar Kutim Lampaui Target Peraihan Medali Emas

BALIKPAPAN – Pertandingan Cabor Biliar ini dilaksanakan di Billiard Centre di Pasar Segar, Balikpapan Baru dengan mempertandingkan 14 nomor tanding, Dari semua nomor tanding tersebut mengikuti 11 nomor dengan target 3 medali emas.

Pengurus Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) (Kutim) berhasil melampaui target pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kalimantan Timur (Kaltim) tahun 2022 dengan meraih 4 medali emas, 4 Perak dan 3 perunggu.

Di nomor Pool – 9 Ball Single Kutim berhasil merebut 2 medali emas yang dipersembahkan Stanly dan Tiara Alvi. sedangkan Bambang Saputra sukses memboyong 2 medali emas pada nomor 6 Reds Snoker Single dan Snoker – English Biliard Single.

Ketua Umum POBSI Kutim Narto Bulang mengaku puas dengan penampilan para pebiliarnya yang tampil dengan konsentrasi tinggi selama pertandingan.

“Kita menargetkan tiga medali emas di Porprov VII Kaltim ini, Alhamdulillah dilapangan kami mampu melampaui target dengan meraih 4 medali emas,” ujar Narto bangga saat di hubungi via WhatsApp, senin (28/11/2022)

Sementara itu medali perak disumbangkan oleh Wahyudi dan Tiara Alvi di nomor Mixed / Double Mix. Di nomor Pool – 9 Ball Single Wahyudi kembali mendapatkan medali perak, sementara Mohammad Fathul Muzaki berhasil meraih medali perak di nomor Snoker English Biliard Single.

Di kelas Poll 10 Ball Single Putri dan kelas Poll 15 Ball Single serta Poll 8 Ball Double Putra atlet Kutim hanya mampu meraih medali perunggu.

Di tempat itu, Bambang Saputra peraih 2 medali emas Kutim tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, dirinya merasa bersyukur dan mengaku puas dengan hasil yang telah diperoleh dalam pertandingan ini.

“Alhamdulillah dengan segala persiapan saya dapat mempersembahkan medali emas bagi Kutai Timur,” kata Bambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *