Buka Turnamen Futsal Antar Kampung, H. Andi Amir Berpesan Jaga Sportifitas Dalam Bertanding

Turnamen Futsal Kecamatan Biatan

BIATAN, HARIAN UTAMA- Anggota DPRD , H. buka langsung antar Kampung yang di gelar Kampung Karangan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 dan Hari Ulang Tahun Kampung Karangan ke-67. Rabu Malam, (10/08/2022).

Diketahui, peserta yang mengikuti turnamen Futsal tersebut berjumlah 21 team dari perwakilan kampung di Kecamatan Biatan. Andi Amir Hamzah mengatakan, dirinya sangat mengapreasi inisiasi dari Pemerintah Kampung Karangan dengan menggelar turnamen Futsal ini.

“Tentu, dengan adanya turnamen seperti ini maka akan terlihat bakat-bakat pemain dari kampung yang bisa mewakili Kampung bahkan Kabupaten Berau dalam Event nasional,” ujarnya. Politisi Partai Golkar itu mengingatkan kepada tim-tim yang bertanding pada event turnamen Futsal ini, untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas selama menjalani pertandingan.

“Dalam setiap pertandingan memang ada yang menang dan ada yang kalah, untuk itu saya meminta kepada tim belum bisa memenangkan pertandingan untuk berbesar hati menerima,” Ucapnya. “Melalui kegiatan ini mudah-mudahan seluruh penggemar futsal merasa berbahagia dan berbangga dengan adanya turnamen futsal yang diadakan Kampung Larangan,” pungkasnya. (Rizal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *