Bupati Berau Resmi Melantik Ir.H Agus Wahyudi sebagai PJ.Sekda yang Baru Tahun 2023

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA – Pemerintah kabupaten (Pemkab) tepat Selasa (03/01/2023) Menggelar Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PNS dalam jabatan PJ. Sekertaris daerah (Sekda) kabupaten berau, di gedung Aula Balai mufakat tanjung redeb.

Turut hadir di acara tersebut yakni Sri Juniarsih beserta seluruh jajaran, ketua Madri Pani, seluruh jajaran Forkopimda berau, seluruh kepala OPD sekabupaten berau serta seluruh camat se-kabupaten berau.

Dalam acara tersebut Ir.Agus wahyudi yang sebelum nya menjabat sebagai Asisten I Setkab berau resmi di lantik serta di ambil sumpah dalam jabatan baru nya selaku PJ.Sekertaris daerah, yang di mana jabatan Sekda sebelumnya di jabat oleh Ir Muhammad Gazali yang pada tahun ini berakhir masa jabatannya.

Sebelum melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap PJ.Sekda yang baru, Bupati berau dalam sambutannya mengatakan,Atas nama pemerintah kabupaten Berau dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Ir.H.Agus Wahyudi yang sebentar lagi akan dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan barunya sebagai PJ.Sekertaris daerah kabupaten berau.

“Semoga amanah yang diberikan ini akan dapat menumbuhkan semangat untuk bekerja dan berkarya dengan lebih baik dan penuh tanggung jawab,”ucapnya.

Dengan dilantiknya saudara Bapak Ir.H.Agus Wahyudi sebagai PJ.Sekda yang baru nanti dirinya berharap tugas-tugas pokok dan fungsi sekda berau dapat tetap berjalan sekaligus berperan dalam kapasitasnya membantu kepala daerah mewujudkan tujuan dan cita-cita bersama.

“Tidak lain untuk kabupaten Berau yang maju dan sejahtera kedepannya,”ujarnya.

Untuk itu, Bupati berau menginginkan selaku PJ.Sekda yang baru nantinya dapat berperan dan turut mensukseskan komitmen pemerintah dalam upaya meningkatkan tata pemerintahan yang bersih, berwibawa, Transparan dan akuntabel.

“Karenanya,laksanakanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya,”pungkasnya.

Usai menyampaikn sambutannya, Bupati Berau melaksanakan pelantikan serta pembacaan sumpah jabatan yang di ikuti oleh Ir.H Agus Wahyudi selaku PJ.Sekda yang baru, serta di rangkai dengan penandatanganan Bukti serah terima jabatan yang baru.

Di penghujung kegiatan, acarapun di tutup dengan rangkaian foto bersama dengan seluruh tamu undangan yang hadir di acara tersebut. (PiN)

acara pelantikan PJ Sekda Ir H Agus Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *