banner 1024x768 banner 1024x768

Cabor Andalan Belum Main, Kasmidi Optimis Perolehan Medali Emas Akan Terus Bertambah

- Terkait banyaknya cabang olahraga (Cabor) andalan () yang masih belum bermain, Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang optimis perolehan medali emas masih akan terus bertambah dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Kaltim.

“Banyak cabang olahraga (cabor) andalan kita yang belum main, dan masih banyak medali yang diperebutkan,” ujar Wabup yang juga Ketua kontingen Kutim usai menghadiri opening ceremony Porprov di lapangan Mini Olimpik Teluk Bayur Berau pada Sabtu (26/11/2022) malam.

Melihat hasil sementara perolehan medali, dirinya mengaku perlu ada langkah cepat yang harus segera diambil, salah satunya dengan mengatur kembali strategi bertanding seperti saat Kutim menjadi tuan rumah.

“Waktu itu (tuan rumah) kan kita juga nggak langsung di atas, namun perlahan kita bisa naik dan mampu menjadi juara umum,” imbuhnya.

Wabup tersebut meyakini peluang untuk meraih medali emas dalam ajang multi event sarat gengsi ini masih terbuka lebar, mengingat persiapan para atlet yang akan bertanding sudah cukup matang.

“Saya berharap Porprov kali ini berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan dan harapan kita semua doa serta dukungan masyarakat Kutim bisa menjadi tambahan tengah agar para atlet kita mampu memberikan hasil yang terbaik bagi Kabupaten Kutim,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *