banner 1024x768 banner 1024x768

Caleg Golkar Asti Mazar Sukses Gelar Kampanye Terbatas di Teluk Pandan

Kutai Timur- Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) II nomor urut 01 dari Partai Golkar, Asti Mazar, berhasil melaksanakan kampanye terbatas di Teluk Pandan dengan sukses. Acara berlangsung lancar dan dihadiri oleh lebih dari seribu pendukung yang antusias.

Asti Mazar menyampaikan kebahagiannya atas partisipasi yang mematuhi aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang membatasi jumlah peserta hingga seribu orang dalam kampanye tersebut, yang berlangsung pada Jumat (9/2/2024).

“Alhamdulillah hari ini kami telah menyelenggarakan kampanye terbatas sesuai dengan aturan KPU. Terima kasih atas dukungan dari lebih seribu pendukung yang hadir,” ungkap Asti Masdar.

Caleg Golkar ini menjelaskan bahwa acara kampanye dihadiri oleh perwakilan dari enam desa di Teluk Pandan, yang merupakan pendukung setia dari Partai Golkar.

“Kita juga mengundang perwakilan dari enam desa di Teluk Pandan. Semoga mereka adalah para pendukung partai Golkar dan mendukung saya dalam pemilihan ini,” tambahnya.

Dengan meraih lebih dari lima ratus suara dalam pemilihan tahun lalu, Asti menargetkan lebih dari dua ribu suara untuk pemilu kali ini. Ia juga menegaskan komitmennya untuk mewujudkan aspirasi masyarakat di berbagai bidang.

“Kecamatan Teluk Pandan telah menerima banyak pokok pikiran dan aspirasi dari wakil bupati Kutai Timur, dan saya berkomitmen untuk melanjutkan hal tersebut,” tutup Asti Mazar.(A/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *