banner 1024x768

Desa Bukit Harapan, Kades Minta Bidang Infrastruktur Dapat Perhatian dari Pemerintah

Kaliorang – Kepala Desa Bukit Harapan Kecamatan Kaliorang Heri Wibowo menyampaikan, Infrastruktur dasar masih menjadi kebutuhan bagi masyarakat, salah satunya jalan di lingkungan pemukiman warga, diharapan dapat perhatian dari Pemerintah, stake holder atau perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Kaliorang.

Selain infrastruktur, Heri juga mengeluhkan minimnya tenaga medis di puskesmas. ” Masih banyak kendala yang kami hadapi di desa bukit harapan, diantaranya pertanian, tenaga medis atau dokter ahli di puskesmas. Kami berharap dapat perhatian dari Pemerintah atau pelaku usaha ” Ujarnya Heri kepada wak media melalui pesan WhatsApp.

Dirinya juga berharap, sarana edukasi untuk dunia pendidikan juga perlu mendapat perhatian. Sedangkan untuk keagamaan menurutnya juga perlu suntikan dana agar pembangunan mushollah dan gereja dimana pembangunannya masih dalam proses. Heri juga selalu mengajak warganya untuk giat bergotong royong, yang diadakan satu minggu sekali untuk lingkup desa, dan satu bulan sekali untuk lingkup RT.

Desa Bukit Harapan sedang membangun taman desa yang saat ini masih dalam proses pembangunan. Adapun sumber penghasilan Desa Bukit Harapan dimana 85 % Petani, 10 % Karyawan Swasta Pertambangan dan lain-lainya 5 %. Dan agar ke depan dapat menghasilkan PAD,

“Pembangunannya baru 40 % sehingga kami juga perlu dukungan dan bantuan dari Pemerintah Daerah dan pelaku usaha dengan harapan taman di desa kami bisa segera difungsikan dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat desa kami” ungkapnya.(Hu02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *