banner 1024x768 banner 1024x768

GOW Kutim Gelar Pasar Murah di Teluk Singkama, 250 paket Ludes Terjual

SANGATTA – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) () melaksanakan pasar murah ke 2 yang di gelar di Teluk Singkama Sangatta Selatan, minggu (9/4/2023).

Sebanyak 250 paket yang disiapkan, terdiri dari beras 5 Kg, telur 30 butir, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, tepung 1 Kg, mie goreng 5 pcs dan mie kuah 5 pcs yang dijual hanya Rp.155.000.

Di tempat itu, Ketua GOW Kutim Tirah Satriani mengatakan pasar murah ini upaya pemenuhan kebutuhan pokok dengan harga lebih murah daripada di pasaran bagi masyarakat, serta pengendalian inflasi daerah. Salah satu bentuknya, lewat penyelenggaraan pasar murah ini.

“Disini harga per paket yang disediakan cuma Rp.155.000, kalau harga awalnya Rp.196.600 an,” ujar Tirah.

Selanjutnya Tirah mengatakan, pasar murah di Teluk Singkama ini dilaksanakan dengan 250 paket dan ini menjadi yang kedua kalinya, sebelumnya telah dilaksanakan di desa Sangatta Selatan sebanyak 500 paket.

“Insyaallah, setelah ini akan dilaksanakan pasar murah yang ketiga di Kenyamukan. Di Kenyamukan kami akan siapkan 500 paket,” beber Tirah yang juga sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Kutim.

Dirinya menambahkan kegiatan ini merupakan wujud kontribusi GOW dalam mendukung program pemerintah di bidang peningkatan ekonomi sosial masyarakat serta program kerja GOW di tahun 2023. Kegiatan ini merupakan sinergi pemerintah dengan GOW dalam upaya pengendalian laju inflasi di Kutim.

“Kegiatan pasar murah ini merupakan kegiatan GOW. Dimana GOW merupakan gabungan dari organisasi wanita Kutim, ada Perisda, Jalasenatri, Persit dan Bhayangkari serta organisasi lainnya,” pungkas Tirah. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *