banner 1024x768

Hadiri Camping Ramadan, Wakil Bupati Kutim Harap Anak Muda Bebas Berkreasi

Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang saat hadiri kegiatan camping ramadhan. (Dok: *A)

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, menghadiri kegiatan Camping Ramadan di Puncak KB, kegiatan ini berlangsung selama dua hari. Dalam kegiatan tersebut, dihadiri sejumlah komunitas dari Sanggatta maupun luar Sangatta.

“Hari ini bersama-sama dengan para komunitas Kutai Timur mengadakan Camping Ramadan sekaligus diskusi berkaitan dengan kegiatan teman-teman komunitas. Ini bukti bahwa pemerintah menyediakan ruang bagi semua komunitas untuk berkreativitas dan berkreasi,” ungkap Kasmidi Bulang, Sabtu (30/3/2024) malam.

Sementara, Ketua Panitia, Ricky Arianto alias Milea menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati atas dukungannya sehingga kegiatan tersebut dapat terselenggara. Menurutnya, Kasmidi Bulang merupakan sosok yang mampu menyatukan dan memberikan perhatian kepada seluruh komunitas.

“Saya tahun ini sebagai ketua panitia dari terselenggaranya rangkaian kegiatan camping Ramadan, dimana ini merupakan kolaborasi dari teman-teman komunitas di Kutai Timur. Ini juga merupakan Tahun kedua kami menyelenggarakan kegiatan seperti ini,” ucapnya.

“Saya atas nama ketua panitia mewakili teman teman mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Wakil Bupati, karena beliau secara tidak langsung membuat kami komunitas merasa dibenahi atau selalu diperhatikan oleh pemerintah karena ini merupakan salah satu wujud nyata bahwa beliau mau turun ke komunitas untuk membuat kami tumbuh,” sambungnya.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa kehadiran pemimpin yang dapat memahami dan mendukung perkembangan komunitas agar pemuda di Kutai Timur dapat bergerak secara positif.

“Kami bisa percaya bahwa pemuda di Kutai Timur itu dapat berkembang lebih positif jika memiliki pemimpin yang mengerti kemana arah komunitas dan mengarahkan kami kejalan yang lebih meningkatkan mutu anak muda Kutai Timur,” imbuhnya.

Kegiatan ini bukan hanya sebagai momentum untuk merayakan bulan Ramadan, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat hubungan antar komunitas serta mendukung pengembangan potensi anak muda di Kutai Timur.

“Dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah, diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus terselenggara dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat setempat,” tuturnya. (*/A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *