banner 1024x768

Hadiri Kegiatan Silaturahmi IKA STIPER, Kasmidi Berpesan Agar Sinergi Antar Alumni Tetap Terjalin

Kasmidi Bulang saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan silaturahmi IKA STIPER Kutim. (Dok: *A)

Sangatta – Ikatan Alumni Teknik Pertanian (IKA TP) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Victoria Sangatta Utara, Minggu (31/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, diantaranya Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, Ketua IKA TP, Dedi Haryadi, perwakilan dari Yayasan Pendidikan Kutim Nurul, Wakil Ketua I STIPER Kutim Kahar, Wakil Ketua II, Imam Sanusi, para dosen, dan berbagai undangan lainnya.

Setelah berbuka puasa bersama, Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran semua pihak dalam acara tersebut yang  dipenuhi dengan keharmonisan para alumni. Ia juga berharap  agar para alumni tetap menjaga komunikasi yang baik dan saling mendukung satu sama lain.

“Alhamdulillah wa syukurillah malam hari ini puasa Ramadan yang ke-21 kita bisa bersilaturahmi, berkesempatan hadir di acara buka puasa bareng IKA Teknik Pertanian Kutim,”  ungkap Kasmidi.

Selain itu, ia  juga menegaskan pentingnya sinergi antara alumni dengan mahasiswa untuk membantu dalam mengarahkan adik-adik mereka, khususnya dalam membuka peluang usaha. Melihat kekuatan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kutim yang cukup besar, sehingga dapat menumbuhkan  potensi-potensi kegiatan harus dimaksimalkan di daerah tersebut.

Foto bersama Wakil Bupati Kutim, IKA STIPER dan Civitas akademik STIPER Kutim. (Dok: *A)

Sementara, Ketua IKA STIPER, Dedy Hariadi, juga mengungkapkan harapannya agar tetap mendapat dukungan dari pihak pemerintah untuk memberikan manfaat bagi daerah di masa mendatang.
“Lebih jauh harapan kita tetap, bahwa alumni-alumni itu bisa memberikan yang terbaik buat kampus dan pemerintah Kabupaten Kutai Timur,” ucapnya.

Kendati demikian, acara silaturahmi dan buka puasa tersebut bukan hanya menjadi momen kebersamaan. Namun, juga menjadi titik awal untuk memperkuat sinergi antara alumni, mahasiswa, dan pemerintah demi kemajuan daerah Kutai Timur. (*/A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *