HUT RI Ke 77 Dilaksanakan Di Halaman Musium Batiwakkal Gunung Tabur

HUT RI 77 GUNUNG TABUR

GUNUNG TABUR,HARIAN UTAMA-Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 Kecamatan Gunung Tabur di digelar di Halaman Mesium Batiwakkal Gunung Tabur yang diikuti oleh TNI, Polri, PNS, Ormas, Perusahaan, Linmas, Pramuka, siswa, pelajar dan mahasiswa, bersama warga setempat mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih secara serentak yang dilaksanakan pagi tadi, Rabu (17/08/22).

Inspektur upacara, Camat Gunung Tabur Hj. Mardiatul Idalisah, S.Pd, MM. Perwira Uapacara, Sersan Mayor Amik Agus Wandoko. Komandan Upacara, Sersan satu Ahmat Suparmanto. Sedangkan Tim Paskibraka 2022 berasal dari siswa siswi SMAN 5 .

Adapun peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI dilakukan tepat pukul 08.00 Wita. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan naskah proklamasi oleh Ketua LPM kecamatan Gunung Tabur, M. Yunus SH.

Dalam upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia selaku petugas pembaca doa dipercayakan kepada ketua KUA kecamatan Gunung Tabur.”Acara ini sangat luar biasa, ini pertama kita laksanakan, saya sangat terkesan dengan adanya persatuan dan kesatuan kecamatan Gunung Tabur.

Harapan saya kedepan ini akan menjadi agenda khusus setiap tanggal 17 Agustus dalam memperingati detik² proklamasi kemerdekaan Indonesia,” Kata Camat Gunung Tabur ke pada Media Harian Utama dalam wawancara singkat.

Ibu camat juga berpesan agar setiap warga selalu menjaga kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan ini dengan berjuang untuk kebaikan kecamatan khususnya dan Indonesia Umumnya.”Untuk masyarakat agar tetap menjaga kemerdekaan ini, mengisi kemerdekaan dengan berjuang untuk kebaikan kecamatan Gunung Tabur dan Indonesia”, Paparnya(Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *