Berita  

Kasat Reskrim Polres Berau Akan Tindak Tegas Pelaku Kekerasan Perempuan Dan Anak

Polres Berau

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- Guna meminimalisir kasus kekerasan terhadap Perempuan dan Anak (PPA) Kapolres , AKBP Sindhu Brahmarya melalui Kasat Reskrim Iptu Ardian Rahayu Priatna akan menindak tegas, pelaku yang terlibat dalam kasus kekerasan tersebut.

Iptu Ardian menegaskan, tidak ada kompromi pagi pelaku PPA dan ia mempunyai komitmen untuk menindak secara optimal kekerasan atau kasus yang menimpa anak dan perempuan tersebut. “Bukan hanya kami saja yang akan menindak terhadap kasus PPA ini, tetapi ini juga merupakan amanah yang dititipkan oleh pimpinan terkait kejahatan yang di lakukan atau yang menimpa terhadap perempuan dan anak,” ujar Iptu Ardian.

Dirinya akan sesegera mungkin untuk membentuk tim karena ia baru saja dilantik dan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Berau. “Saya akan segera mungkin mempelajari struktur yang ada, bagaimana keadaan wilayah yang ada disini, berkoordinasi dengan internal Reskrim serta harus menjaga keseimbangan,” imbuhnya.

“Jadi, kami tidak main-main dalam menangani kasus PPA ini. Siapapun yang melakukan permasalahan PPA ini, pasti akan kita tindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegasnya. (RZL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *