banner 1024x768

Kasmidi Bulang Buka Puasa Bersama dan Sholat Berjamaah Warga Desa Segoi Makmur Kecamatan Long Masengat

Long Mesangat – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang menghadiri acara silaturahmi buka puasa bersama warga Desa Segoi Makmur, Kecamatan Long Masengat, di Masjid Al Hidayah pada Sabtu (16/3/2023).

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan shalat maghrib berjama'ah. Dalam kesempatan tersebut, Wabup Kasmidi Bulang menyampaikan tujuan kedatangannya ke Desa Segoi Makmur, yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dan menutup pertandingan Bola Voli yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Desa Segoi Makmur yang ke-32.

Wabup Kasmidi Bulang juga mengajak masyarakat untuk menjalani bulan suci Ramadan dengan memperbanyak amal ibadah serta saling memaafkan dan berbuat baik. “Di bulan Ramadan ini, mari kita saling memaafkan dan melakukan perbuatan baik,” pesannya kepada masyarakat.

Tidak lupa, Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat karena gelaran Pemilihan Legislatif (Pileg) beberapa waktu lalu berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif. Meskipun masyarakat memiliki pilihan yang berbeda, Wabup mengajak untuk tetap menghargai hasilnya serta berharap agar para pejabat yang terpilih, baik itu Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kutim, dapat menjadikan Kutim lebih baik lagi.

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang Buka Bersama Warga Desa Segoi Makmur

Di sisi lain, Kepala Desa Segoi Makmur, Sakir, menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya karena Wabup Kasmidi Bulang bersedia hadir di tengah-tengah warga dengan mengadakan buka puasa bersama dan shalat maghrib berjama'ah.

Sakir mengungkapkan bahwa kehadiran Wabup merupakan bukti dari kepedulian dan keistimewaan sosoknya yang luar biasa. “Wabup Kasmidi Bulang bukan hanya sosok luar biasa, tetapi juga merupakan orang tua bagi kami. Kehadirannya di Desa kami untuk buka puasa bersama merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” ujarnya.

Acara silaturahmi ini juga dihadiri oleh Camat Long Masengat, Rapichin, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta perangkat Kecamatan dan Desa Segoi Makmur lainnya. Dengan kehadiran berbagai pihak, acara tersebut sukses terselenggara dengan meriah dan penuh kebersamaan, semakin mempererat ikatan antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya. (A/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *