banner 1024x768 banner 1024x768

Kebakaran Menghabiskan Harta Benda Bajur, Madri Pani Turun Tangan

Ketua DPRD Berau Madri Pani menunjau langsung Tempat kejadian Rumah Terbakar RT 01 Kampung Sukan

Sambaliung, Harian Utama – Rumah warga RT 01 kampung sukan kecamatan sambaliung telah hangus terbakar pada hari senin (25/12). Ketua Madri Pani yang baru mengetahui kabar tersebut langsung mendatangi korban yang tertimpa musibah tersebut dan juga memberikan bantuan, pada selasa (26/12/2023).

Warga yang terkena musibah bernama Bajur, selaku korban yang rumahnya terbakar menuturkan bahwa Kebakaran tersebut diduga karena terjadi korsleting listrik, sehingga api menjalar dan akhirnya membakar rumah dan seisinya hingga tak tersisa.

“Sebelum terjadinya kebakaran ada rencana mau pindah rumah, tapi semua barang dan harta sudah terbakar habis sebelum di pindah” ujar Bajur.

Madri Pani langsung turun tangan untuk melihat dan bertemu korban yang tertimpa musibah tersebut, turut berduka cita atas musibah yang dialami keluarga Pak Bajur dan turut prihatin atas kejadian kebakaran ini.

Berharap agar Pemerintah Daerah atau OPD terkait agar segera terjun langsung untuk menjnjau dan memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran ini.

“Prinsipnya, apa yang kita lihat adalah sebagai bentuk kemanusiaan, Saat ini mari kita singkirkan persaingan di tahun politik ini dan mari bersama – sama untuk membantu masyarakat yang jelas tertimpa musibah ini, gunakan hati nurani untuk saling membantu”.Ucapnya

“OPD terkait segera meninjau serta memberikan bantuan kepada pak bajur yang tertimpa musibah kebakaran ini, jangan sampai dibiarkan berlarut – larut, karena musibah seperti ini memang tidak kita pernah tahu kapan datangnya”. Ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *