KUPP Kelas II Tanjung Redeb Terima Penghargaan Dari Direktorat Jendral Perhubungan Laut, Kemenhub atas Pengelolaan dan Penatausahaan PNBP Terbaik TA 2022

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- Dalam Rangka Pembukaan Evaluasi dan Pemutakhiran Data Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Semester Il Tahun Anggaran 2022 di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut.

Kementerian Perhubungan mengundang Kepala Kantor Unit Pelaksana Teknis yang akan mendapat Penghargaan atas Pengelolaan dan Penatausahaan PNBP Terbaik TA. 2022 di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Lautkategorinya ialah sebagai berikut,pertama Kategori Realisasi PNBP PNBP ? 100 Miliar. Kedua Kategori Realisasi PNBP ? 50 – 100 Miliar dan ketiga Kategori Realisasi PNBP « 50 Miliar.

Kepala , Hotman Siagian mengatakan, pihaknya dapat meraih penghargaan tersebut tidak terlepas dari bimbingan dari Direktur Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan untuk Bekerja Dengan Hati.

Hotman Siagian menyampaikan hal ini juga atas Sinergitas dan dukungan dari KPPN Tanjung Redeb. “Kami akan terus Bekerja Dengan Hati, Meningkatkan Pelayanan Publik, bekerja sesuai aturan dan ketentuan.

Sinergitas dalam tugas dengan seluruh instansi terkait. Kami akan terus mendorong meningkatkan Pelayanan Publik dan berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankan Penghargaan yang telah diraih untuk saat ini,” ujarnya.

Hotman berharap, kegiatan Operasional di Pelabuhan Tanjung Redeb akan terus berjalan dengan aman, tertib dan lancar, guna menjamin kelancaran arus barang untuk meningkatan perekonomian.

Kapolres AKBP Sindhu Brahmarya juga mengucapkan selamat kepada Kepala UPP Kelas II Tanjung Redeb atas pencapaian penghargaan, Semoga kedepan akan menjadi lebih baik lagi.(*/Rizal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *