banner 1024x768

Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo Komitmen Sinergi Pemda dan Forkopimda dalam Membangun Kutai Timur

Sangatta – Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo, yang baru saja dilantik sebagai Letkol di Kutai Timur, mengumumkan komitmennya untuk melanjutkan prinsip dan sinergi yang telah terjalin erat antara Pemerintah Daerah (Pemda) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kutai Timur.

Pernyataan tersebut disampaikan pada sesi wawancara dengan awak media setelah acara pisah sambut di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutai Timur, pada Minggu (25/2/2024) malam. Dalam pernyataannya, Letkol Ginanjar menyatakan, “Dengan penuh tanggung jawab, kami akan melanjutkan sinergi yang telah terjalin erat antara Pemda dan Forkopimda. Kerja sama ini telah terbukti sangat efektif dan kompak, dan kami bertekad untuk memastikan kelangsungannya.”

Tak hanya itu, Letkol Ginanjar juga menegaskan dukungannya terhadap program-program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah setempat. “Kami siap memberikan dukungan maksimal terhadap semua program yang ditetapkan oleh pemerintah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kutai Timur,” ungkapnya dengan tegas.

Selain fokus pada kerjasama antara Pemda dan Forkopimda, Letkol Ginanjar juga mengucapkan selamat dan doa yang terbaik bagi Letkol Adi Swatika, yang akan melanjutkan tugasnya di tempat yang baru. “Kami mengucapkan selamat atas penempatan tugas baru untuk Letkol Adi Swatika. Semoga sukses dan lancar dalam menjalankan tugasnya yang baru. Kami akan terus mendoakan agar silaturahmi dan kerjasama tetap berjalan dengan baik,” tuturnya.

Pernyataan tersebut menjadi bukti konkret keseriusan Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo dalam melanjutkan dan memperkuat kerjasama antara Pemda dan Forkopimda. Komitmen yang diungkapkan juga mencerminkan kesediaannya untuk aktif berperan dalam mendukung pembangunan Kutai Timur ke depannya.(A/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *