M.ichsan Rapi Anggota DPRD Beri Ucapan Selamat Atas Terlaksananya Musda IWSS Berau,Ewako

Ikatan Wanita Sulawesi Selatan

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA – Sebagai salah satu anggota DPRD kabupaten yang bisa dikatakan aktif dalam keorganisasian ataupun komunitas yang ada di kabupaten Berau, M.Ichsan rapi atau yang biasa dikenal dengan sapaan Daeng iccang, Turut mengucapkan selamat kepada Ikatan Wanita Sulawesi Selatan () yang baru saja menggelar kegiatan Musyawarah Daerah ( MUSDA) nya yang ke VII di Aula Gedung Universitas Muhammadiyah Berau, Tanjung Redeb pada minggu (11/12/2022).

Di konfirmasi oleh Harian Utama, diruang kerjanya M.ichsan rapi mengatakan , bahwasanya dirinya selaku anggota DPRD Kabupaten Berau mengucapkan, selamat atas terlaksananya Musyawarah Daerah (MUSDA) Untuk Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) kabupaten Berau yang ke VII pada tanggal 11 Desember 2022.

“Semoga Acara musyawarah nya berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan yang terbaik untuk (IWSS) Kabupaten Berau,”Ucapnya.

Ia juga berharap, Sukses terus buat (IWSS) kabupaten berau,tetap kompak solid dan perduli serta selalu menjadi inspirasi buat masyarakat di kabupaten Berau.

“saya bangga dengan gagasan yang telah di lakukan (IWSS) ini dengan menggelegar musda seperti ini dapat mempererat silaturahim mereka juga,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dengan ada nya komunitas atau organisasi sperti itu banyak manfaat yang dapat di hasilkan dalam nya, terutama untuk perkembangan kabupaten Berau agar kedepan nya lebih baik lagi.

“Saya harap di dalam kerukunan tersebut, terbesit pemikiran untuk memajukan kabupaten kita ini menjadi lebih baik lagi kedepan nya,”Pungkasnya.(PiN/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *