banner 1024x768

Madri Harapkan Usulan 14 Kakam di Kelay bisa lebih banyak terakomodir di anggaran Perubahan 2023

KELAY, HARIAN UTAMA- Ketua DPRD , Madri Pani SE, meyakini usulan Dari 14 Kepal Kampung di Kecamatan Kelay akan lebih banyak terealisasi pada anggaran perubahan 2023 ini. Pasalnya APBD Berau ditahun ini merupakan APBD Tertinggi Berau dibanding tahun sebelumnya.
“Ya, kalau tidak di anggaran perubahan harapannya di anggaran murni 2024 akan bisa terealisasi. Saya juga melihat banyak bantuan yang didapat kampung-kampung di Kecamatan Kelay ini. Mulai dari sektor pendidikan, kesehatan berupa ambulan, dan yang lainnya,” Ujar Madri Pani.
Politisi partai Nasdem Itu mengatakan, baik Kakam maupun masyarakat harus bersabar jika ada usulan kampungnya yang belum terakomodir. Karena semua itu harus dianggarkan terlebih dahulu dengan melihat manakah yang urgent dan masuk dalam prioritas.
“Jadi jangan sampai kami di DPRD dibilang seolah-olah tidak perduli dengan masyarakat di kampung. Karena sejatinya, kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah Daerah itu adalah berdasarkan keputusan dan persetujuan bersama DPRD,” tegasnya. saat hadir dalam Musrenbang Kecamatan Kelay, Senin (20/3/2023).
Untuk itu, Madri berharap masyarakat bisa lebih sedikit lagi bersabar. Karena bantuan maupun pembangunan dilakukan secara bertahap. “Terlebih lagi Kabupaten Berau sendiri terdiri dari ratusan kampung, yang juga membutuhkan bantuan yang mayoritas sama,” tandasnya.(*/Rizal/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *