banner 1024x768

Masyarakat Kecamatan Muara Bengkal Keluhkan Infrastruktur Jalan, Kasmidi Akan Lakukan Tindak Tegas

Kasmidi Bulang saat menanggapi keluhan-keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan yang belum rampung. (Dok: *A)

Muara Bengkal – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, mengambil langkah tegas dalam menanggapi keluhan masyarakat terkait proyek pembangunan jalan di Kecamatan Muara Bengkal yang ditinggalkan kontraktornya sebelum selesai.

Dalam kunjungan kerja baru-baru ini, Kasmidi secara langsung menerima laporan dari warga yang terdampak. Dimana, masyarakat tersebut menyatakan ketidakpuasan mereka atas kondisi proyek infrastruktur jalan yang belum terselesaikan.

Proyek jalan yang seharusnya menjadi akses vital antar desa di Kecamatan Muara Bengkal justru menjadi sumber masalah bagi warga setempat, karena tidak diselesaikan dengan baik oleh kontraktor. Hal ini menyebabkan berbagai kendala dan ketidaknyamanan bagi warga yang bergantung pada infrastruktur tersebut.

Dalam responnya, Kasmidi Bulang menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan segera.

“Kami sangat memahami kebutuhan dan harapan warga terhadap infrastruktur yang berfungsi dengan baik. Saya akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menindaklanjuti masalah ini dan memastikan proyek jalan itu selesai sesuai dengan yang diharapkan oleh warga,” Ungkapnya.

Langkah responsif dari Wakil Bupati  tersebut mendapat apresiasi dari warga yang merasa diperhatikan dan didengarkan oleh pemerintah daerah. Mereka berharap agar permasalahan ini dapat segera terselesaikan demi kelancaran kehidupan sehari-hari mereka.

Sementara, Camat Muara Bengkal, Norhadi, juga membenarkan laporan warga tentang kondisi proyek jalan tersebut. Ia menyatakan, “Kami berterimakasih atas kunjungan wakil bupati, di sini kita bisa menyampaikan keluhan-keluhan dari bawah, sehingga diharapkan bisa terserap. Ada banyak usulan-usulan yang disampaikan yang tidak tercover, semoga usulan-usulan masyarakat bisa tercover dan bisa dirasakan manfaatnya.” tuturnya.

Dengan komitmen yang ditunjukkan oleh pemerintah daerah, diharapkan masalah ini dapat segera terselesaikan, dan masyarakat dapat kembali menikmati manfaat dari infrastruktur yang berfungsi dengan baik. Kasmidi Bulang juga menegaskan bahwa kesejahteraan dan kepuasan masyarakat Kutai Timur akan tetap menjadi prioritas utama dalam setiap tindakan pemerintah daerah. (*/A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *