Merasa Kurang Dilibatkan, Ratna selaku sekertaris komisi I DPRD Berau Angkat Bicara di RDP Pembangunan Rumah Sakit Baru

TANJUNG REDEB,HARIAN UTAMA – Rencana pembangunan rumah sakit baru yang bertype B tersebut Menjadi sorotan tersendiri bagi salah satu srikandi DPRD asal fraksi Golkar , yakni Ratna SH, selaku sekertaris komisi I .

Di Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang di selenggarakan di ruang rapat gabungan fraksi DPRD berau pada (09/01/2023) terkait pembahasan Pembangunan Rumah sakit Baru type B yang di canangkan akan di bangun di lahan inhutani tersebut, dirinya sempat angkat bicara di tengah berjalannya rapat tersebut, dirinya mengatakan, Kalau dari pihak pemerintah menjalin koordinasi dengan semua pihak menurut nya boleh-boleh saja ,tapi yang dirinya sayangkan dari awal pembahasan rapat tersebut yang ia tangkap, dari awal rencana pembangunan rumah sakit tersebut DPRD sendiri tidak terlalu banyak dilibatkan dalam hal perencanaan pembangunan nya.

“Bagaimana untuk kedepan nya,? Jadi ini untuk masukan sebagai koreksi semua karena biar bagaimanapun pembangunan rumah sakit tersebut adalah tanggung jawab kita semua,”ucapnya.

Di tegaskanya, Bangun lah komunikasi yang baik jangan ada yang kita sepelekan, terapkan saling menghargai apalagi antara DPRD dengan pemerintah.

“Kita berharap membangun sinergi yang baik dengan tujuan yang baik pula,”jelasnya.

Ratna juga menyampaikan, ketika nanti membangun rumah sakit type B tersebut apakah sudah melalui tahapan kententuan dari dinas kesehatan atau regulasi standar untuk pembangunan rumah sakit type tertentu ataupun pihak-pihak tertentu.

“Biasanyakan ada ketentuan berapa tempat tidur untuk rumah sakit type B tersebut,”ungkapnya.(PiN/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *