banner 1024x768

Partai Hanura Gelar Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

TANJUNG REDEB, Harian Utama – Partai Hanura menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan anak yatim di Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten , pada Sabtu (23/03/2024).

Semarak kegiatan yang penuh dengan kegembiraan tersebut dihadiri oleh para pengurus partai Hanura, beberapa caleg dari Hanura, para tamu undangan dan masyarakat sekitar.

Ditemui usai kegiatan berlangsung, Suriansyah selaku Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Berau mengungkapkan acara tersebut telah direncanakan sejak awal bulan Ramadan, akan tetapi karena ada berbagai kesibukan yang dihadapi oleh para penyelenggara hingga pada akhirnya berhasil terlaksana pada hari ini setelah mengalami penundaan. 

“Jadi sebenarnya acara ini sudah lama kami rencanakan di awal bulan ramadan, tetapi karena ada sesuatu dan lain hal yang berbenturan dengan kesibukan kami masing-masing jadi baru hari ini dapat terlaksana”, ucapnya.

Suriansyah juga mengatakan ada sekitar 30 anak yatim yang mendapatkan santunan sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur dari para penyelenggara dan tentunya Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen berbagi, tetapi juga merupakan ajang silaturahmi yang mempererat hubungan antar sesama umat. 

“Kegiatan ini merupakan silaturahmi dan berbagi dengan anak yatim dan santri pesantren Al Kholil, ada beberapa paket yang kami berikan dan kurang lebih ada 30 anak yatim yang kami santuni di bulan suci ramadan ini sebagai bentuk syukur kami”, katanya.

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan kegiatan ini akan menjadi agenda setiap tahun yang akan terus dilaksanakan di masa mendatang. Dengan demikian, semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama dapat terus terjaga dan diperluas dalam masyarakat.

“InshaAllah acara ini akan menjadi agenda tahunan yang akan kami laksanakan setiap bulan ramadan”, tutur Suriansyah.

Melalui kegiatan ini, ia berharap dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat luas untuk lebih aktif terlibat dalam kegiatan sosial dan berbagi rezeki kepada yang membutuhkan, sehingga kebaikan dan keberkahan dapat terus mengalir dalam kehidupan sehari-hari.

(Mia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *