Pembangunan Gedung Makodim Diharapkan Dapat Menyelaraskan Hubungan TNI, Masyarakat dan Pemerintah

Peletakan Batu Pertama pembangunan Makodim 0902/Bru

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- Bupati Sri juniarsih hadiri kegiatan peresmian peletakan batu pertama pembangunan gedung MAKODIM di markas komando resor militer 091 / asn berau, jalan pulau semama, Tanjung Redeb pada kamis (28/07/22) .

Turut hadir ketua , Kapolres Berau (yang di wakili),kepala kejaksaan negeri berau dan tamu kehormatan selaku komandan korem 091/ASN,Brigjen TNI Dendi suryadi besrta istri, Ny.Ira Dendi suryadi selaku ketua persit KCK koorcap rem 091.

Dalam kesempatan ini , Sri juniarsih,mengatakan dalam sambutannya yaitu berterima kasih atas kunjungan dari Dendi suryadi selaku tamu kehormatan karna telah berkenan hadir dalam acara peletakan Batu pertama di Makodim berau.

Dilain itu beliau juga berkata TNI merupakan alat negara yang didirikan untuk menjamin tetap tegak dan berdirinya negara kesatuan Republik Indonesia, sebagai tentara, TNI ikut merasakan denyut nadi dan perkembangan Indonesia sebagai sebuah negara.

Ini menjadi kebanggaan atas kiprah fungsi dan peranan TNI yang semakin profesionl untuk menaruh harapan dalam membantu perkembangan dinamika masyarakat Maka dari itu bupati berau berharap kedepan nya dengan adanya gedung makodim yang baru ini sinergitas dan keselarasan yang terjalin antar masyarakat, pemerintah dan TNI selalu terjaga dengan baik, dalam pelayanan yang optimal dan maksimal kedepanya .

“Atas nama pemerintah daerah berau akan terus mendukung pembangunan yang gedung MAKODIM hingga selesai,”ucapnya.

Dilain itu, selaku Danrem 091 aji surya natakusuma, Dendi suryadi mengatakan dalam sambutannya, bahwasanya dirinya sangat berterimakasih kepada Bupati Berau karna telah menganggarkan sebagian dari APBD nya untuk pembangunan MAKODIM yang baru.

Selain itu,Dendi suryadi juga berharap dengan dibangunnya Makodim ini harapan kedepannya dalam melaksanakan tugas-tugas pokok TNI akan semakin rajin dan giat lagi dalam pengawalan sektor keamanan di kabupaten berau ini.

“Saya doakan dengan terbangunnya makodim ini akan lebih giat lagi dalam mendukung tugas-tugas kepemerintahannya,aminn,”tuturnya.

Di lanjut, seusai sambutan kegiatan pun beralih ke acara peletakan batu pertama oleh Bupati Berau beserta tamu kehormatan yang lain dan di tutup dengan mengelar acara foto bersama dan menyantap makanan yang telah di sediakan.(PiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *