banner 1024x768 banner 1024x768

Pemkab Berau Gelar Jalan Sehat Semarakkan Hardiknas 

TANJUNG REDEB, Harian Utama – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Berau Menggelar Jalan sehat sebagai rangkaian dari peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), pada Jumat (17/05/2024).

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 07.00 WITA dan dimulai dari Lapangan GOR Pemuda, Ratusan guru dan siswa-siswi dari berbagai sekolah terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, acara tersebut juga dimeriahkan dengan membagikan doorprize yang diberikan oleh Dinas Pendidikan dan dengan Hadiah Utama berupa 1 unit motor.

Dalam sambutan Bupati Berau, Sri Juniarish Mas berharap hal tersebut dapat menjadi semangat kebersamaan bagi para guru dan siswa-siswi.

“Semoga dengan semangat dan kebersamaan ini bapak ibu guru semakin semangat untuk mendidik anak-anak kita supaya menjadi anak-anak yang semakin berguna di masa,” Ungkapnya.

Ia juga menekankan pentingnya keikhlasan para guru dalam menjalankan tugas mereka sebagai pendidik.

“Tetap semangat mendampingi anak-anak kita, walaupun saya tahu itu butuh kesabaran yang luar biasa tetapi saya yakin amanah yang dijatuhkan kepada bapak dan ibu guru semua tentu tidak akan jatuh di pundak yang salah,” Tutur Mas.

Menurutnya, guru-guru yang telah dipercaya sebagai pendidik diharapkan mampu membangun sumber daya manusia (SDM) yang lebih baik di masa depan.

“Oleh karena itu tetap sabar tetap kuat tetap semangat untuk mendampingi anak-anak kita supaya semakin cerdas dan maju untuk masa depan Berau yang lebih baik lagi,” Katanya.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga sebagai sarana mempererat hubungan antara seluruh komponen pendidikan di Kabupaten Berau.

(Mia/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *