banner 1024x768 banner 1024x768

Penghubung 5 Kampung: Elita Dorong Pemkab Berau Realisasikan Usulan Beberapa Kakam Terkait Pembangunan Jembatan Muara Lesan

KELAY, HARIAN UTAMA- Dalam Musrenbang Kecamatan Kelay yang digelar pada senin (20/03/2023) beberapa Kepala Kampung meminta Pembangunan Jembatan Muara lesan dilanjutkan pembangunannya.
Menanggapi hal itu, Anggota komisi II DPRD , Hj Elita Herlina mengatakan, ini harus menjadi perhatian Pemkab Berau. Pasalnya dengan adanya jembatan tersebut akan menjadi jalur penghubung dan pendekat 5 Kampung di Kecamatan Kelay.
“Kampung tersebut antara lain Kampung merabu, merapun, mapulu, panaan dan Kampung muara lesan itu sendiri,” sebut Politisi Partai Golkar itu usai mengikuti musrenbang Kelay.
Menurut Elita, usulan mengenai jembatan penghubung muara lesan itu sangatlah prioritas karena untuk memudahkan aktifitas masyarakat di 5 Kampung ketika menjual hasil kebun mereka ke wilayah perkotaan.
“Saya berharap Pemkab Berau dapat melanjutkan dan merealisasikan pembangunan jembatan muara lesan, karena itu sangat diharapkan oleh beberapa Kampung di Kecamatan Kelay ini,” Pungkas Elita. (*/Rizal/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *