banner 1024x768 banner 1024x768

Penutupan Bupati Cup Sepak Bola 2023, Bupati Harap Askab Kutim Melirik Potensi Calon Pemain Masa Depan Persikutim

Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, mengungkapkan harapannya terhadap potensi calon pemain masa depan Persikutim dari Sangatta Utara FC yang meraih gelar juara pertama.

Hal tersebut disampaikan Bupati Ardiansyahpada acara penutupan Bupati Cup Sepak Bola 2023 di Stadion Kudungga, Kompleks UPT Olahraga Kudungga, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Jumat (27/10/2023).

“Mudah-mudahan kita akan mengulang kembali, karena kemaren saat di liga tiga (lalu) masuk ke liga dua kita hanya masuk 16 besar. Nah, mudah-mudahan dengan kembali munculnya sepak bola ini saya yakin para pemain kecamatan sudah ada catatannya di Askab Kutim,” ujar Bupati Ardiansyah.

Dirinya berharap agar Persikutim dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama Kutai Timur di kancah sepak bola nasional.

Sambil menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam kesuksesan ajang bergengsi ini, Bupati Ardiansyah menyatakan keyakinannya bahwa sepak bola lokal akan terus berkembang di Kutai Timur.

“Terakhir, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, kepada camat masing-masing kecamatan yang telah mendukung piala bupati sepak bola tahun ini. Insyaallah ini akan terus bergulir sampai Kutai Timur betul-betul siap dan sanggup menembus liga di atasnya lagi,” tambahnya.

Dalam rangkaian acara penutupan tersebut, hadir pula sejumlah tokoh penting seperti Ketua Askab PSSI Kutim Kasmidi Bulang, Ketua KONI Kutim Rudi Hartono, Wakil Ketua IV KONI Kutim Akbar, Wakapolres Kutim Kompol Herman Sopian, serta perwakilan dari berbagai instansi seperti Dinas Pemuda dan Olahraga Kutim, Camat Sangatta Utara, Sangkulirang, Bengalon, dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Tidak hanya menjadi ajang olahraga, penutupan Bupati Cup Sepak Bola 2023 juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Kominfo Kutim, menunjukkan komitmen dalam mempromosikan event olahraga lokal. (hu02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *