banner 1024x768

Peringati HKGB Ke-71, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Berau Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri

TANJUNG REDEB, Harian Utama- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKG) ke-71, Kapolres AKBP Steyven Jonly Manopo dan Ketua Bhayangkari Cabang Berau Ny Maggie Steyven mengadakan kegiatan anjangsana purnawirawan dan warakawuri. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk menghormati para purnawirawan dan warakawuri, serta memupuk rasa kebersamaan antara anggota polisi dan keluarga, Rabu 30 Agustus 2023.

Anjangsana ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga hubungan yang baik antara keluarga anggota polisi dengan institusi kepolisian. Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 2 September 2023 di Aula Polres Berau.

Kapolres Berau AKBP Steyven Jonly Manopo menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para purnawirawan dan warakawuri yang telah memberikan dukungan dan kontribusi dalam mendukung tugas-tugas kepolisian. Beliau juga menekankan pentingnya semangat solidaritas dan gotong royong dalam menjaga sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

Acara anjangsana ini diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk pemberian cinderamata kepada purnawirawan dan warakawuri, serta diskusi santai untuk bertukar pengalaman dan menjalin silaturahmi.

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 merupakan momen penting yang mengingatkan kita akan peran penting keluarga dalam mendukung tugas-tugas kepolisian. Kegiatan anjangsana ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Berau dalam membangun hubungan yang harmonis antara anggota polisi dan keluarganya serta masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, sinergi antara kepolisian, purnawirawan, warakawuri dan masyarakat semakin kuat, serta tercipta hubungan yang saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Berau.

HUMAS POLRES BERAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *