Persibayur FC Juara 1 Turnamen Bupati Cup ke-14

Turnamen bola gunung tabur

Persibayur FC Sukses Juarai Turnamen Bupati Cup Ke-14 Tahun 2022, H. Agus Pancau Sebut Ini Berkat Semangat Dan Kerjasama Tim

GUNUNG TABUR, HARIAN UTAMA- Turnamen Bupati Cup ke 14 antar Club Se-Kabupaten yang digelar di Lapangan Sepakbola Gunung Tabur, Telah Berakhir pada, Minggu (07/08/2022).

Empat tim terbaik berhasil meraih juara, 1,2,3 dan 4 pada event Bupati Cup yang disponsori PT Berau Coal tersebut.

Diketahui, Juara pertama pada event itu ialah kesebelasan Persibayur yang merupakan perwakilan dari Teluk Bayur, untuk juara kedua ialah diraih Paga Junior, perwakilan dari Kampung Pegat Bukur dan pada juara ketiga diraih kesebelasan Saturut FC yang berasal dari Kampung Maluang, sementara itu pada juara ke empat diraih oleh Paredes perwakilan sepakbola dari Kampung Tumbit.

Saat ditemui, Harian Utama.Com, Manager Persibayur FC, H. Agus Pancau mengatakan, ia sangat bahagia dan sangat senang sekali lantaran Club yang dibawanya mampu meraih juara tertinggi pada event Bupati Cup ke 14 ini.

“Pertama-tama puji syukur senantiasa kami panjatkan kepada Allah SWT, yang mana pada sore hari ini telah memberikan kesempatan dan peluang Persibayur sebagai juara piala Bupati Cup dan Berau coal ke 14 tahun 2022,” ucapnya.

“Alhamdulillah dengan kemenangan ini tentunya tidak lain dan tidak bukan adalah merupakan salah satu kekompakan tim, yang dimana dari menit awal hingga menit akhir selalu menunjukkan cara bermain yang berkualitas. Meskipun sempat tertinggal 1-0 anak-anak kami tidak patah semangat dan akhirnya bisa menciptakan dan menyamakan gol,” tambahnya.

Lanjutnya, pada akhir dari pada pertandingan dilakukan drama adu penalti Pasalnya hingga menit akhir timnya yang dipimpinnya imbang dengan skor 1-1.

“Alhamdulillah Persibayur pada tahun ini di acara Bupati cup Berau coal yang ke 14 diberikan juara 1 tentunya ini merupakan semangat tim bersama dan suporter dari Teluk Bayur yang hadir dan mendoakan sehingga kami mampu meraih kemenangan ini,” Ujar H. Agus Pancau. (RIZAL).

video turnamen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *