banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Perumda Air Minum Batiwakkal bersama Dinas PUPR Tinjau SPAM Kampung Tabalar Ulu, Sebagai Tindak Lanjut RDP 22 mei Lalu di DPRD Berau

TABALAR, HARIAN UTAMA- Menindaklanjuti hasil RDP dengan DPRD tanggal 22 Mei 2023 yang lalu, hari ini (30 Mei 2023) Tim gabungan yang terdiri dari Dinas PUPR Kabupaten , Perumda Batiwakkal Berau, didampingi dengan Aparat Kecamatan Tabalar dan Pemerintah Kampung Tabalar Ulu meninjau langsung lokasi SPAM di Kampung Tabalar Ulu.

Hal ini dilakukan untuk mendapatkan informasi kondisi terkini SPAM Tabalar Ulu.

Perumda Batiwakkal Berau yang diwakili Kasubag Perencanaan, Distribusi, Kasubag Produksi, Kasubag Perawatan dan Kepala Unit Tabalar langsung menginventarisir aset dan sarpras penunjang, untuk selanjutnya menyusun rencana anggaran yang akan diajukan melalui Dinas PUPR Kabupaten Berau. Diharapkan perbaikan SPAM Tabalar Ulu ini dapat dilakukan pada APBD Perubahan 2023 ini.

Saipul Rahman selaku Direktur Perumda menyatakan siap mendukung pengelolaan SPAM Tabalar Ulu, namun pihak Perumda Batiwakkal perlu memastikan bahwa aset yang akan dikelola sudah memenuhi standar. (*/Rizal/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *